Daily Check in Telkomsel Hilang – Program daily check in Telkomsel memang memberikan banyak orang kesempatan untuk memperoleh hadiah setiap harinya. kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan terutama kuota serta pulsa gratis yang pastinya bisa menghemat pengeluaran perbulannya. Tak heran jika program ini terus diburu oleh banyak orang supaya mendapatkan gratisan.
Disamping itu dengan adanya daily check ini setiap harinya kamu bisa berkesempatan memperoleh keuntungan lebih. Cara mengambil hadiah undian Telkomsel sangat mudah cukup melalui aplikasi My Telkomsel. Namun belakangan daily check in Telkomsel hilang sehingga membuat banyak orang bingung penyebab serta bagaimana mengatasinya.
Apa itu Daily Check in Telkomsel
Daily check in Telkomsel adalah promo berhadiah bonus kuota, telepon sesama Telkomsel serta cashback yang bisa diklaim setiap harinya. Program ini memiliki masa berlaku yang tertera pada aplikasi My Telkomsel. Kamu bisa mendapatkan hadiah langsung atau hadiah utama. Untuk hadiah langsung bisa didapatkan ketika check ini dalam waktu 7 hari secara terus menerus.
Kemudian hadiah utama diperoleh sesuah mengumpulkan STAMP. Untuk jumlah tertentu akan berhak mendapatkan hadiah utama yang pastinya menarik. Kalian cukup mengakses menunya kemudian tinggal klaim hadiahnya sesuai periode yang berlaku.
Kenapa Daily Check in Telkomsel Hilang
Lantas kenapa daily check in Telkomsel hilang? Penyebab pertamanya adalah karena adanya penutupan sementara karena maintenance untuk optimalisasi aplikasi My Telkomsel. Kemudian ketika sudah kembali normal maka fiturnya dapat digunakan, memang kekurangannya kalian jadi tidak bisa klaim hadiah.
Penyebab lainnya karena periode promo sudah berakhir, seperti yang kalian tahu programnya memang memiliki masa periode tertentu. untuk memastikannya silahkan cek pada aplikasi My Telkomsel kalian. Lalu faktor lainnya kalian tidak mengikuti syarat serta ketentuan penukaran STAMP. Seringnya tidak sesuai hari yang ditentukan yaitu 5,10,16 dan 22, diluar itu maka penukaranya tak dapat dilakukan.
Sebab lainnya adalah nomor kalian memasuki masa tenggang sehingga membuat tidak dapat mengikuti programnya. Kemudian minimum pulsa Rp.1000 sesuai ketentuan berlaku, jadi kalian usahakan mengisi ulang secukupnya. Terakhir karena memang sudah pernah klaim sehingga menunya tidak muncul diberanda.
Cara Mengatasi Menu Daily Check in Telkomsel Hilang
Lantas bagaimana cara mengatasinya? Sebenarnya kamu bisa mengakses langsung menu pada aplikasi My Telkomsel. Ketika ternyata hilang maka terdapat menu tersembunyi yang masih bisa diakses. Namun pastikan periode promonya masuk berlaku agar proses klaimnya dapat berjalan lancar.
1. Cek Periode Daily Check In
Daily checkin memiliki periode program dalam jangka waktu tertentu jadi kalian memang harus benar benar cek terlebih dahulu. Ketika masa periodenya sudah berakhir maka kamu tidak bisa lagi menggunakan dan mendapatkan hadiah.
2. Akses Menu di My Telkomsel
Berikutnya ketika menunya hilang maka kalian dapat membukanya lewat beberapa fitur tersembunyi. Disini kalian cukup masuk kedalam akun kemudian mengakses menu Telkomsel Priority maka didalamnya terdapat fitur daily check in.
- Login ke MyTelkomsel, ditampilan utama silahkan masuk ke Menu dipojok kanan bawah.
- Setelah tampil profil kalian lanjutkan dengan masuk ke menu Kamu pelanggan Silver/Gold
- Sesudahnya muncul menu Telkomsel Priority, disini akan muncul reward serta promo yang ditawarkan.
- Gulir layar kearah bawah kemudian masuk Aktivitas Berhadian, Lanjutkan tekan Check in pada banner Daily check-in
- Secara otomatis menu daily check in Telkomsel akan tampil dan bisa digunakan.
3. Isi Pulsa Telkomsel
Cara berikutnya adalah dengan mengisi pulsa Telkomsel supaya nomor kembali aktif. Jangan sampai nomornya berada di masa tenggang, isi pulsa bisa menambah masa aktif. Selain itu pastikan pulsanya diatas Rp.1000 supaya dapat mengikuti daily check in Telkomsel.
4. Cek Klaim STAMP
Berikutnya pastikan menukarkan STAMP dihari ke 5,10,16 serta 22 sesuai ketentuan berlaku. Kamu dapat cek riwayat penukaran sebelumnya, ketika memang tidak bisa menukarkan dihari ini maka tinggal mengambil hari berikutnya. Namun berbeda halnya jika sudah ada penukaran maka klaim tak dapat dilakukan.
5. Kontak Call Centre
Untuk pelanggan Telkomsel dapat telepon kenomor 188 dimana bebas biaya bagi pelanggan Diamond serta Halo. Sedangkan Telkomsel PraBayar tarifnya Rp.300. Khusus telepon dari luar negeri gratis dimana dapat menghubungi +628110000333. Silahkan tanyakan lebih lanjut mengenai masalah daily check in Telkomsel hilang.
Melalui call centre semua keluahan pelanggan akan ditangani termasuk ketika menu daily check in Telkomsel hilang. Namun ketika tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan kalian minimal dapat tahu beberapa faktornya. Ketika gangguan berasal dari Telkomsel memang akan sulit mengatasinya.
Apalagi jika sedang maintenance atau perbaikan diaplikasinya dimana membutuhkan waktu. Pelanggan juga sementara waktu tak dapat mengaksesnya sehingga mau tidak mau harus menunggu sampai selesai.
Akhir Kata
Dari daily check in Telkomsel kamu juga dapat mendapatkan kuota Youtube unlimited sehingga cukup menguntungkan. Jadi ketika mengalami fitur daily check in Telkomsel dari pembahasan diatas kamu akan tahu apa penyebabnya. Selain itu ada beberapa langkah yang dapat dilakukan supaya dapat mengaksesnya lagi.
Permasalahan daily check in Telkomsel hilang memang dialami banyak orang sehingga komplain yang muncul juga semakin bertambah banyak. Semoga cara diatas akan membantu mengembalikan program daily check in Telkomsel hilang
Tinggalkan komentar